http://www.ansor-lamongan.com
27-11-2017 | Dibaca : 208 pembaca

Muhammad Masyhur "Kita harus menang dalam setiap pertempuran"

Muhammad Masyhur

Lamongan, Demi memecah kebuntuan dan tantangan zaman NOW, jajaran pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lamongan seperti tak pernah berhenti membekali anggota juga kader kader terbaik nya dengan berbagai disiplin ilmu dan kemampuan taktis lainya.

Coba saja kita tengok agenda yang telah dilampaui dalam sebulan ini, seperti : Mengirimkan 2 (dua) anggota untuk mengikuti Pelatihan Menembak Senjata Ringan (15/11/2017) bersama Perbakin Kodim 0812 Lamongan di hutan jati kecamatan Mantup Lamongan.

Mengirimkan 15 (lima belas) Anggota untuk mengikuti Diklatsus Baritim I (17 s.d 19 November 2017) yang diselenggarakan oleh Satkorwil Banser Jatim, di Pusat Pendidikan Linkungan, Mangrove Center Tuban - Jatim.

Menggelar Diakusi Terbatas Para Instruktur (18/11/2017) dengan mendatangkan Instruktur Pusat GP Ansor yaitu Sahabat Adnan Anwar di Aula Kantor PC GP Ansor Lamongan.

Mengirimkan 7 (tujuh) Anggota untuk mengikuti Diklat Infokom (24 s.d 26 November 2017) yang digelar oleh Satkorwil Banser Jatim di Islamic Center, Malang - Jatim.

Kemudian Hari Sabtu pagi (25/11/2017) di aula MWC NU Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan. Dilaksanakan pelatihan Internet Marketers, mendatangkan para ahli dibidang IT, yaitu Mas Nidlomudin Ar Raffii serta Mas Jack. Beliau berdua adalah para pakar yang bernaung di bawah bendera IMNU _(Internet Marketer Nahdlatul Ulama)_Pusat.
Acara tersebut antara lain membedah persoalan Cyber Crime Medsos, Sosial Media Management, Creative Youtube, Google Adsense, serta Online shop.

Acara tersebut di ikuti kurang lebih 53 Peserta, Perwakilan dari PAC GP Ansor se kabupaten Lamongan. Serta beberapa utusan dari GP Ansor Tuban serta Sidoharjo.
Acara tersebut digelar maraton selama 9 jam, dimulai pukul 08:00 WIB s.d 17:00 WIB.

Acara Pelatihan Internet Marketer tersebut adalah segmentasi tak terpisahkan dari Pelatihan Broadcasting yang digelar pada tanggal 30 Oktober 2017 di aula pertemuan kantor PC GP Ansor lamongan. Di ikuti oleh perwakilan santri dari beberapa Pondok Pesantren di Lamongan.

Semua kegiatan diatas adalah sebagian kecil cara kami berkhidmat pada Kiyai serta menjaga keutuhan NKRI. tegas Muhammad Masyhur saat dikonfirmasi.

Pria yang akrab disapa Masyhur itu juga mengatakan bahwa "salah satu tugas berat yang diemban generasi jaman NOW adalah membredel berita hoax yang setiap detiknya menyebar bagai racun, memasuki setiap sendi sendi kehidupan manusia, menebarkan kebencian yang mengancam ke bhinnekaan, menebarkan terror bagi keutuhan NKRI. Bagi kami (Ansor / Banser), Pancasila sudah final dan NKRI harga Mati". Imbuhnya.

Saat dikonfirmasi terpisah, Masyhur yang juga Ketua Cabang Ansor Lamongan itu kembali menegaskan bahwa kita (Ansor/Banser) harus senantiasa hadir dalam setiap pertempuran, sampai titik darah penghabisan. Dan kita harus menang. Hal itu seperti mars yang selalu kita nyanyikan disetiap awal acara "tidak kembali pulang, sebelum kita yang menang". kalau zona tempur (perjuangan:red) kita saat ini adalah dunia Cyber, ansor lamongan akan menyiapkan kader kader terbaiknya untuk ikhlas dan istiqomah dalam mengawal hal itu, rencana kami kedepan melaunching satuan khusus cyber ansor lamongan, yang profesional, terukur dan terarah. Pungkasnya.

Sumber :
Kalender Kegiatan
January 2018
Mon
1
Tue
2
Wed
3
Thu
4
Fri
5
Sat
6
Sun
7
Mon
8
Tue
9
Wed
10
Thu
11
Fri
12
Sat
13
Sun
14
Mon
15
Tue
16
Wed
17
Thu
18
Fri
19
Sat
20
Sun
21
Mon
22
Tue
23
Wed
24
Thu
25
Fri
26
Sat
27
Sun
28
Mon
29
Tue
30
Wed
31
Thu
Fri
Sat
Sun
TOKOH
KH. Muslim Rifai Imampuro atau yang akrab dipanggil Mbah Liem adalah kiai yang bersahaja, nyentrik, sering berpenampilan nyeleneh dalam menghadiri acara-acara, dan saat menyampaikan pidatonya di .....
©2015 - http://www.ansor-lamongan.com
All rights reserved
PC GP Ansor Lamongan
Jl. Pahlawan No.104 A Tumenggungan Lamongan 62214, Lamongan, Jawa Timur
Tlp :
Email : pcansorlamongan@gmail.com - admin@ansor-lamongan.com - ansornews.lamongan1926@gmail.com